Acer Iconia PC Tablet Dengan Windows 8

Acer Iconia W510 adalah sebuah Tablet PC terbaru yang dikeluarkan oleh Acer dengan menggunakan sistem operasi Windows 8 dari Microsoft. Produk ini merupakan salahsatu produk terbaik Acer yang menyatukan fungsi Tablet PC dengan Mini Notebook dalam satu perangkat. Dengan tampilan layar berdefinisi tinggi dan performa kencang, Acer Iconia W510 memberikan pengalaman menggunakan Windows 8 yang lebih optimal. Selain itu, pengguna tidak perlu pusing lagi soal kompatibilitas antara PC dengan Tablet. Karena, apa yang pengguna lihat pada PC adalah apa yang pengguna lihat pada Tablet.

Acer Iconia W510
img src:seoconia8.com
Acer Iconia W510 memiliki bobot hanya 580 gram dengan membawa prosesor Intel Atom Z2760, Memory 2 GB DDR3, Hardisk 32 GB Internal Storage, dan dengan grafik Intel Graphics Media Accelerator 3650 yang kompatible dengan seluruh Aplikasi Windows. Selain itu, dengan Acer Iconia W510 pengguna akan lebih mudah dalam memindahkan file via port Micro USB 2.0 yang tersedia ke External Hard Drive atau atau langsung kedalam Notebook pengguna. Dalam tampilan fisiknya, Acer Iconia W510 ini jika dipadukan dengan keyboard docking, akan menjelma menjadi sebuah mini notebook PC yang umum pengguna kenal. Dengan dukungan keyboard docking tersebut, Acer Iconia W510 dapat digunakan untuk bekerja hingga 18 jam, sehingga sangat cocok untuk keperluan short business trip. Dilengkapi dengan output HDMI port, Acer Iconia W510 semakin mudah dihubungkan dengan printer, hardisk, televisi, dan sebagainya.


Dalam Acer Iconia W510 ini setidaknya ada tiga format penggunaan yang dapat dimanfaatkan oleh pengguna secara nyata. Yaitu:

Pertama adalah Tablet Mode, yaitu tanpa Keyboard Docking Iconia W510 dapat digunakan layaknya sebuah Tablet. Dengan ukuran layar 10.1" dan berdefinisi tinggi membuat Iconia w510 tampil tidak terlalu besar dan serupa dengan ukuran Tablet terbesar yang umumnya beredar dipasaran sehingga lebih mudah untuk dioperasikan. Selain itu, dengan Layar berteknologi In-Plane Switching dan resolusi 1366x768 pixel ini membuat Iconia W510 memiliki sudut tampil yang sangat lebar dan bahkan dapat digunakan untuk menonton Video dengan sudut kemiringan lebih dari 45 derajat dengan nyaman.

Kedua adalah Presentation Mode, yaitu saat menggunakan Keyboard Docking pengguna dapat mendorong Layar hingga posisinya membalik 295 derajat dan meletakannya diatas meja dengan tuts Keyboard menghadap ke meja. Sehingga pengguna bisa mendapatkan posisi ideal saat ingin browsing dan berlama-lama dihadapan Iconia W510 ini.

Ketiga adalah Productivity Mode, yaitu apabila pengguna terbiasa dengan penggunaan Keyboard fisik pada Laptop, maka Keyboard Docking pada Iconia W510 juga memberikan kenyamanan yang sama. Sehingga, pengguna dapat mengetik tulisan atau naskah panjang dengan tuts Keyboard-nya yang cukup besar dan nyaman.

Kelebihan lainnya dari Acer Iconia W510 yang patut untuk dicoba diantaranya adalah fungsi dari Kamera yang terdapat pada Tablet PC ini. Dengan Kamera utama 8 Megapixel dilengkapi Autofocus dan Kamera kedua 2.1 Megapixel menghadap ke pengguna, Acer Iconia W510 menawarkan Kamera dengan spesifikasi tinggi untuk sebuah Tablet dimana kedua Kamera tersebut dapat merekam Video hingga resolusi FullHD yaitu 1080p. Fitur Always On dan Instant Connect akan membuat gadget ini tetap Standby dan terhubung dengan koneksi Internet seperti perangkat Smartphone.

Pada kesimpulannya, Simple, praktis, menyenangkan, dan dengan performa komputasi yang mengagumkan adalah sebuah kalimat yang cocok untuk menggambarkan Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8. Karena, Tablet PC keluaran Acer ini dapat memanjakan pengguna dengan fitur-fitur menarik dan hassle-free seperti fungsi Tablet PC dan Mini Notebook dalam satu perangkat dan tidak perlu pusing soal kompatibilitas antara PC dan Tablet, dapat dimanfaatkan dalam 3 format penggunaan yaitu Tablet Mode, Presentation Mode, dan Productivity Mode. Oleh karena itu, Iconia W510 ini sangat cocok untuk Wartawan dan blogger yang membutuhkan perpaduan antara tablet dan keyboard yang sempurna, Traveller akan sangat menyukai daya tahan baterai Acer Iconia W510 yang membuatnya tidak perlu mencari-cari outlet listrik saat sedang dalam perjalanan panjang, kalangan profesional yang menginginkan hanya satu perangkat mungil untuk menggantikan fungsi notebook/netbook dan tablet untuk pekerjaan sehari-hari, fashionista yang canggih dan tetap ingin terlihat modis, bahkan saat mengeluarkan perangkat komputasinya.

Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Copyright © 2013-2099 Memujimu - Singgasana Dami Template Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.