Top 5 Download Android Games & Apps Gratis Desember 2012

Top 5 Android Games dan Apps Rilis Desember 2012 yang baru datang merupakan aplikasi dan game Android yang paling banyak di download oleh para pengguna Android selama sebulan ini dalam kategori permainan dan aplikasi. Apa saja top 5 di Android games dan apps terbaik di bulan desember ini?

1. Feeding Frenzy - Fish eat Fish
Android Games
Makan atau Dimakan! Cobalah memakan semua ikan kecil. Jangan menyentuh ikan yang lebih besar!
Ini adalah menyenangkan, permainan memancing animasi, dan tujuan Anda adalah untuk makan banyak ikan kecil dan berenang jarak lagi! sehingga Anda dapat tumbuh menjadi besar lebih fish.the Anda tumbuh dan besar yang Anda dapatkan, semakin besar ikan Anda bisa makan!
kata kunci: game gratis, game Fun, game kasual, permainan Brain, game online, game Perikanan, ikan besar, ikan kecil
Link download ==> Klik disini

2. Fruit Shoot
android games
Tembak Buah adalah permainan panahan terbaik yang pernah! Gunakan busur dan anak panah untuk memukul buah ditempatkan pada kepala beruang kecil yang lucu, prajurit gagah berani dan naga jahat!
Shooting apel dari kepala seseorang merupakan suatu prestasi keahlian menembak dengan busur. Seberapa jauh bisa Anda menembak? Apakah Anda sebagus Robin Hood? Sekarang ambil busur dan anak panah dan mencoba untuk memukul buah-buahan di kepala teman-teman lucu dalam permainan petualangan yang paling gila-gilaan adiktif!
Link download ==> Klik disini

3. Crazy Grandpa
android games
Ini adalah permainan gila, tuan rumah adalah mengejar optimisme, kecepatan stimulasi, dan kakek serakah! Selama Anda masuk ke dalam dunia yang cepat skater nya, omset tinggi, melompat kecepatan super, menghilangkan hambatan, peralatan yang lebih dan adegan lebih dari pilihan, mengejar badai cepat semua dalam kerajaan skateboard master!
lebih baik daripada semua permainan kecepatan, Anda akan seperti orang tua!
Link download ==> Klik disini

4. Beauty Salon
android games
Kali ini Sarah membuka Salon Kecantikan yang menawarkan semua jenis masker buah segar alami wajah! Bantuan Sarah untuk melayani pelanggannya sesuai dengan resep masker buah segar alami wajah, tambahkan buah-buahan segar yang tepat dan campuran untuk membuat pelanggan senang! Have Fun!
FUN dan Addictive Gadis Permainan!
Link download ==> Klik disini

5. Speed Racing
android games
Drive permainan balap Android # 1 kritis diakui hari ini! Dapatkan siap untuk pengalaman balap yang paling menggembirakan genggam!
Buckle up dan menekan gas, Anda berada dalam untuk perjalanan dari pengalaman balap terbaik. Rasakan intensitas tidak ada rem diperbolehkan street racing dengan visual terbaik balap 3D.
Cara Bermain:
- Miringkan ponsel Anda untuk mengarahkan kiri atau kanan
- Sentuh layar untuk mempercepat kecepatan
Fitur Game:
- Sebuah pembalap tak berujung tegang untuk menghindari hambatan lalu lintas & mematikan.
- Dapatkan koin emas untuk membuka 7 mobil yang unik dan membeli power-up
- Visual menakjubkan dan dibangun untuk kecepatan
Link download ==> Klik disini
Advertisement
Ads 300px
Perlu Anda Baca Juga:
Copyright © 2013-2099 Memujimu - Singgasana Dami Template Template by Yusuf Ardi. All rights reserved.